Selasa, 13 Oktober 2009

Hari Pertama Masuk Sekolah


Disebuah sekolah...........................


Keramaian terjadi di setiap kelas, itu adalah orang tua dan wali murid yang sedang mencari-cari kelas. Reyhan & Rara mereka berdua juga sedang sibuk mencari kelas baru mereka. Kemudian disebuah kelas tampak seorang anak kecil yang sedang melambai-lambikan tangannya ke arahku, aku mendekat ke arahnya ternyata dia adalah anak baru di kelasku. Aku bertanya siapa namanya, dan ternyata ia bernama Erra. Dia adalah anak perempuan yang baru pindah dari Solo.



Teeet.............. teeet.............. teeet............


Bel masuk berbunyi sangat nyaring. Tiba-tiba seorang Bapak berdiri di depan kelas lalu memperkenalkan namanya.


”Assalamualaikum...” kata bapak itu

“Wa alaikum salam warahmatullah wabarakatuh” jawab murid-murid serentak

“Nama bapak, Setyono Hendrawan, kalian boleh panggil saya Pak Tio, saya akan menjadi wali kelas III-B” kata bapak Tio.


Hari itu adalah pertama kali kami masuk sekolah, banyak teman-teman baru yang aku kenal. Senangnya hari pertama di sekolahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar