Senin, 12 Oktober 2009

Salam Perkenalan

Hai... salam kenal semua...

Namaku Saskia, usiaku sekarang sudah 10 tahun dan aku sekolah di SDIT AL-Fath kelas V. Hobbyku yang paling aku senangi adalah membaca dan jalan-jalan. Apalagi kalau jalan-jalannya cari jajanan... xixixi.

Aku sekarang sedang asyik-asyiknya menulis. Awalnya aku senang membaca majalah Bobo. Setelah aku dibelikan cerpen KKPK oleh Mama lama-lama aku jadi tertarik. Sekarang aku sudah mengumpulkan beberapa cerita pendek karangan sendiri. Papa bilang, kalau sudah banyak akan diterbitkan untuk kenang-kenangan karyaku.

Kalau ingin berkenalan silahkan kirim email ke : sasha_torabika@yahoo.com Insya Allah akan aku balas, tapi nggak bisa cepet-cepet ya... soalnya komputerku rebutan sama adik yang senang main game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar