Selasa, 02 Februari 2010

Sherin Jangan Tinggalkan Aku

Tak mudah bagi Sherin untuk dapat datang ke pesta ulang tahun sahabatnya,Adelia.
Walaupun dia anak orang kaya, tapi dia merasa sangat terbebani untuk datang ke pesta sahabanya itu.

Maafkan aku Del,aku tak akan mungkin bisa datang ke pesta ulang tahunmu. Ucap Sherin dalam hati.

Dengarkanlah aku yang saja di hatimu.. kehadiranmu sungguh berharga bagiku.... handphone Sherin berbunyi.

Ia langsung mengangkat telefonnya. “ hai Sherin! Ini aku,Adel,kamu jadi datang kan,ke pesta ulang tahunku?” tanya Adel melalui telefon.

"H..h..hai..juga Adel! e..e..a..a..a..ku" Sherin kaget setelah mengetahui kalau yang menelefonnya ternyata Adel.

Sherin langsung menutup telefonnya.
Enggak..Adel gak boleh tau kalau aku...gak..gak..Adel gak boleh tau!

Handphone Sherin kembali berbunyi. "Adel lagi! Aku gak boleh angkat telefonnya" kata Sherin sambil mematikan kembali telefonnya.


Notes :
Baru sampai di sini Sasha belum melanjutkan ceritanya lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar